Selasa, 01 November 2011

Zodiak Virgo

ZODIAK VIRGO - Terbaru Tahun 2011 - Karakter zodiak Virgo adalah bersikap manja. Dalam kehidupannya tipe kaum zodiak virgo ini sering mengalami berbagai masalah yang menyulitkan. Nah, lewat kolom artikel ini saya akan menerangkan masalah-masalah seperti apakah yang sering dihadapi oleh kaum ini. Saya juga akan memberikan solusi yang tepat, bagaimana mengatasi masalah-masalah tersebut. Selain itu saya juga akan memberikan masukan, tentang jenis-jenis pekerjaan yang cocok untuk tipe zodiak virgo ini.


Jika anda merasa bahwa apa yang saya tulis di kolom artikel ini kurang memuaskan, anda boleh mengunjungi halaman artikel yang sudah saya buat tentang ramalan bintang zodiak mingguan yaitu zodiak minggu ini, kemudian ada juga halaman artikel yang berisi tentang ramalan zodiak hari ini yang saya buat sebagai referensi anda menjalani hari-hari anda yang menurut saya sangat berharga,dan juga ramalan zodiak tahuh ini yaitu ramalan zodiak 2011.


Baiklah sudah cukup intro pembuka yang saya tulis, langsung saja kita too the poin ke pokok pembahasan utama artikel ini tentang masalah yang sering menghambat kaum virgobaik itu pria maupun wanita, berikut dengan solusi yang tepat!



Masalah:Selalu mengandalkan orang lain, sehingga tidak mempercayai kemampuan sendiri
Solusi: Fokus terhadap kemampuan sendiri dan lebih menghargai apa yang sudah di capai oleh anda sendiri.


Masalah: Tertutup dari kejadian yang membuat anda trauma, sehingga anda menjadi orang yang agresif jika menyangkut hal yang negatif dalam kehidupan anda.
Solusi: Have fun dengan segala kondisi dan keadaan anda masa lalu, sekarang, ataupun yang akan terjadi.



Itulah tadi pembahasan mengenai maslah yang sering menghambat kaum zodiak­ virgo dan solusi yang tepat untuk mengatasinya. Selanjutnya saya akan memberikan masukan tentang jenis-jenis pekerjaan yang tepat bagi kaum zodiak virgo ini, yang referensinya saya ambil dari buku yang dibuat oleh pakar astrology dunia yang sudah terpercaya. Langsung saja, berikut ini!


Jenis pekerjaan yang cocok untuk zodiak virgo adalah:


  • Programmer
  • Dokter bedah
  • Notaris
  • Guru sekolah dasar
  • Analis



Untuk melengkapi funngsi dari halaman artikel ini, tentang mengenal lebih dekat sosok zodiak virgo, saya akan menambahkan peta ataupun letak posisi dari rasi bintang virgo yang saya ambil dari situs wikipedia versi indonesia.






Letak posisi rasi bintang virgo=>>



VIRGO

Peta Virgo
Daftar bintang di Virgo
Singkatan Vir
Genitif Virginis
Simbolisme Sang Perawan
Asensio rekta  13j 24m 23d
Deklinasi  -04° 09′ 31″
Keluarga Zodiak
Luas area 1294 ,428 derajat persegi (ke-2)
Bintang Bayer/Flamsteed 96
Bintang berplanet 9
Bintang terang 3
Bintang dekat 9
Bintang paling terang Spica (α Vir) (1.0m)
Bintang terdekat Ross 128 (10.92 ly,  pc)
Obyek Messier 11
Hujan meteor Virginids
Mu Virginids
Rasi yang berbatasan Boötes
Coma Berenices
Leo
Crater
Corvus
Hydra
Libra
Serpens Caput
Dapat dilihat antara 80° LU dan 80° LS.
Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan Mei



Itulah dia mengenal dekat dengan rasi bintang Zodiak Virgo. Jangan Lupa baca juga halaman artikel zodiak aries, zodiak Taurus, zodiak Gemini, zodiak Cancer, zodiak leo, zodiak Libra, zodiak Scorpio, zodiak Sagitarius, zodiak Capricorn, zodiak Aquarius, dan zodiak Pisces. Terima kasih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar