Selasa, 01 November 2011

Zodiak Aries

ZODIAK ARIES - Terbaru Tahun 2011 - Bagi anda yang lahir tanggal ditaggal zodiak ini, karakter anda termasuk kedalam kategori paling unik dan sukar untuk ditebak! itu sebabnya Rasi bintang zodiak aries ini dikenal sebagai rasi bintang yang memiliki karakter paling unik dibanding dengan rasi bintang yang lain. Bisa dibilang salah satu jenis rasi bintang yang sangat perasa dan sensitif. Baik itu ramalan zodiak hari ini, ramalan zodiak minggu ini, ataupun ramalan zodiak tahun ini yaitu zodiak 2011, biasanya bentuk ramalan bintang nya tidak akan jauh mengulas dari sisi-sisi sensitif anda. Nah, sobat semua! lewat kolom artikel ini saya akan menerangkan beberapa macam sisi-sisi sensitif anda yang bisa menimbulkan masalah tetapi saya juga mengulas solusi atau jalan keluar dari masalah tersebut. Kemudian saya juga akan memberikan sisi informasi tentang jenis pekerjaan yang cocok untuk rasi bintang zodiak ini baik itu pria maupun wanita, jadi bagi anda yang memang lahir ditanggal zodiak aries ini, anda wajib untuk mengetahui keseluruhan isi dari artikel ini untuk lebih memahami berbagai macam hal baru tentang zodiak aries ini. Baiklah, Ini dia!

Chek this out ==>

Jenis masalah yang biasa melanda rasi bintang Aries berikut ulasan solusinya adalah sebagai berikut:


MASALAH: Ketidak percayaan anda terhadap hal yang sudah jelas-jelas merugikan anda sehingga walau apapun yang terjadi baik itu harus bermusuhan sekalipun ataupun membencinya, anda akan melakukannya selama hidup anda.

SOLUSI: Jangan terlalu menjadikan segala sesuatu itu sebagai hal yang besar, anggaplah semua hal yang selama ini menurut anda hal besar ataupun beban yang sulit menjadi hal yang ringan-ringan saja. Sehingga dengan seperti itu, anda tidak akan mengalami tekanan emosi yang besar jika menjumpai sesuatu yang menurut anda merugikan anda didalam hal apapun.



MASALAH: Rasa malas yang begitu besar kadang sering dialami oleh rasi bintang zodiak aries ini, sehingga banyak hal yang menjadi korban dari kemalasan itu. Sebenarnya kemalasan ini berasal dari hati dan fikiran anda yang kurang sehat.

SOLUSI: Kurangi menyia-nyiakan waktu berharga anda untuk berfikir tentang hal-hal yang menjadi keinginan anda. Jalani kehidupan ini dengan hati yang dewasa dan fikiran yang terbuka.



MASALAH: Banyak hal diluar yang belum anda ketahui dan banyak pula hal yang belum anda mengerti, jangan hanya mengikuti apa yang orang-orang lakukan.

SOLUSI: Terbukalah kepada orang-orang yang kenal dekat dengan anda atau jika memang tidak bisa, cobalah untuk terbuka dengan keluarga anda.




Jenis Pekerjaan yang mungkin sesuai dengan rasi bintang gemini, dilihat dari karakteristik sifatnya adalah sebagai berikut:



* Marketing

* Wira usaha ( Bisa apapun )

* Staf Bank

* Staf Hotel

* Restourant

* Tukang parkir

* Sopir



Letak Rasi Bintang Aries ==>>




ARIES

Peta Aries
Daftar bintang di Aries
Singkatan Ari
Genitif Arietis
Simbolisme Domba jantan
Asensio rekta 3
Deklinasi +20
Luas area 441 derajat persegi (ke-39)
Bintang Bayer/Flamsteed 67
Bintang berplanet 4
Bintang terang 2
Bintang dekat 2
Bintang paling terang α Ari (Hamal) (2.0m)
Bintang terdekat Bintang Teegarden (12.6? ly,  pc)
Hujan meteor May Arietids
Autumn Arietids
Delta Arietids
Epsilon Arietids
Daytime-Arietids
Aries-Triangulids
Rasi yang berbatasan Perseus
Triangulum
Pisces
Cetus
Taurus
Dapat dilihat antara 90° LU dan -60° LS.
Tampak paling jelas pada pukul 21.00 selama bulan Desember.




Itulah tadi mendalami sisi-sisi lain dari karakter zodiak aries. Jangan Lupa baca juga halaman artikel zodiak Taurus, zodiak Gemini, zodiak Cancer, zodiak leo, zodiak virgo, zodiak Libra, zodiak Scorpio, zodiak Sagitarius, zodiak Capricorn, zodiak Aquarius, dan zodiak Pisces. Terima kasih banyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar